Minggu, 01 Januari 2012

221211

Di mana aku diajak temen" sekost.kuu pergi keluar tapi aku menolaknya, bukan karena ndak mau ataupun ndak mau keluar uang #ihh, aku ndak sepelit itu yaw karena aku teringat, sebelum berangkat sekolah tadi pagi Nina itu bilang bahwa dia memimpikan aku, dan mimpinya itu jelek, aku langsung telpon orang tuaku, dan mereka memberikan wejangan untuk berhati-hati, dan jangan keluar jauh dulu, yah, sebagai anak yang berbakti kepada kedua orang tua aku berusaha nurut, selain itu mungkin juga ndak ada salahnya pikirku. Entah ada angin apa Asri dan Nina pengin keluar, yawes aku ndak ikut aku di kost aja. Eh, ternyata mereka pergi ke Burger Buto dan Asri tanya lewat sms, pengin ndak. otomatis lah aku mbalesnya pengin, secara di tengah UAS itu aku kepengin banget burger dan ternyata kesampaian juga, enak dong.
Sama kayak namanya burgernya buesarr banget jujur kalo ndak dibantu Emunda n Riski Tri mungkin thu burger nyepeper gak abis, terima kasih teman-teman baik yang udah mbeli.in aku burger maupun yang sudah membantu nghabisin. Oh ya selain itu untuk Riski Tri, makasih laptornya ya, puasss banget nontonnya 2PM n KhunToria seruuuuu, jempolll dech,
Oya burgernya juga sempet tak foto lho, tapi sayang fotonya di hp Asri, tapi nih aku kasih foto hasil googling tapi keywordnya burger buto kok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar