Senin, 19 September 2011

Kumpulan kata-kata mutiara

1. Tegas akan diri sendiri, membuang semua pikiran negatif dan melakukan sesuatu yang terbaik, hasil diserahkan kepada Tuhan YME, sebagai makhluk ciptaan-Nya kita wajib berusaha sekuat tenaga untuk mendapat ridla dari-Nya, dan yang terakhir berserah diri kepada-Nya, jangan sampai kegelisahan menghinggapi kehidupan kita, karena sesungguhnya kegelisahan adalah milik mereka yang putus asa.

2. Jika Tuhan menciptakan pelangi untuk menghiasi langit, sehingga membuat kita sadar akan kuasa-Nya, maka Dya menciptakan sahabat untuk menghiasi kehidupan kita.

3. Terkadang, sesuatu yang kita inginkan, tidak bisa kita dapatkan apalagi dengan egoisnya kita miliki, namun berkat kebesaran-Nya kita masih bersyukur atas nikmat yang diberikan atas kita, dan yakinkanlah hal yang terbaik bagi kita ditetapkan oleh-Nya. 

4. Sahabat bukan tentang siapa lama yang telah mengenal, namun tentang siapa yang hadir dalam kehidupan dan tetap ada kapanpun dan dimanapun, serta bagaimanapun keadaan kita.

5. Sesulit apapun kesulitan yang datang di dalam kehidupan kita, maka hadapilah, jangan menghindari suatu masalah karena efek yang ditimbulkan akan semakin parah. Selain itu, "jangan menyelesaikan masalah dengan masalah" #kata-kata dari teman aku, Emunda P.P dan Aulia Kurnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar