Minggu, 09 Oktober 2011

Kerak Telur

Kerak Telor, . . . .  anda tau ini dari mana???
Ya, tepat sekali, makanan khas ibukota negara kita ini, sekarang mudah sekali dijumpai dimana saja.
Seminggu yang lalu saya kepingin nyoba kerak telur jadinya patungan deh sama temen saya untuk beli kerak telur.
Saya kira rasanya wahhhh, gimana gitu, setelah ngrasain sendiri ow ya kayak gini thok rasanya, e e e e e kayak nasi karak, ada telurnya terus ditaburi bawang goreng, yang mbuat sedepp itu bawang gorengnya kriuk banget.
Waktu beli kerak telur itu saya dan temen saya Asri, sebetulnya udah gak sanggup nghabisin cz banyak banget, ya udah terpaksa deh, . . . .
Walaupun rasanya biasa aja, namun kita sebagai generasi muda harus melestarikan budaya bangsa termasuk kerak telur ini, .. .. . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar